Makanan dengan cita rasa pedas memang sudah melekat dan menjadi ciri khas masyarakat Indonesia, bahkan sampai ada orang yang bilang tidak makan cabe sehari badan bisa sakit rasanya atau lebih baik makan nasi dengan sambal daripada makan nasi dengan daging.

Untuk menuruti lidah para pecinta pedas ini, tidak sedikit para pedagang kuliner menawarkan menu dengan rasa yang super pedas yang bisa buat Anda banjir keringat. Berikut ini beberapa rekomendasi kuliner pedas yang wajib Anda coba, dan jangan ngaku pecinta pedas kalau belum coba kuliner ini!

Rekomendasi Kuliner Pedas yang Wajib Anda Coba

Nasi Goreng Mafia

Jangan ngaku suka pedas kalau Anda belum coba nasi goreng sangar ini, sesuai namanya nasi goreng mafia memiliki nama menu yang juga unik seperti Preman, Brandal, Gangster, Triad, Godfather, Bandit, dan Yakuza setiap menu tersebut memiliki level pedas yang berbeda – beda.

Selain mengandalkan rasa pedas, nasi goreng mafia juga terkenal akan bumbunya yang kaya akan rempah – rempah sehingga siapapun yang menyantap nasi goreng ini pasti akan ketagihan karena rasanya yang juara.

Ayam Gepuk Pak Gembus

ayam gepuk pak gembus

Siapa yang tidak tahu dengan hidangan ayam satu ini, yup ayam gepuk pak gembus yang saat ini franchise sudah ada dimana – mana. Yang menjadikan hidangan ayam satu ini berbeda adalah, Anda bisa merequest seberapa pedas yang Anda mau, bahkan ayam pak gembus ini memiliki slogan “Anda pedas kami puas” Anda mau request cabai 50 atau bahkan 100 bisa, asalkan Anda kuat untuk menyantapnya ya sobat.

Seblak Jeletet Murni

seblak jeletet murni

Siapa yang tidak tahu dengan kuliner seblak dari Seblak Jeletet Murni yang terkenal pedasnya. Buat Anda yang menyukai pedas, wajib untuk mencoba seblak satu ini. Tersedia level 0-5 dan level 5 adalah level terpedasnya, meskipun level yang disediakan hanya sampai level 5 bukan berarti tingkat kepedasannya akan biasa saja.

Anda bisa membaca review orang – orang yang sudah pernah mencobanya dan mereka mengaku setelah mencoba seblak level 5 ini mereka sampai tidak sanggup berbicara setelah menyantapnya. Bagaimana, berani coba?

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *